Watchers

9.21.2009

Me and FFn

Akhir-akhir ini gue banyak merenung. Mikir. Nggak tau kenapa, padahal gue biasanya cuek bebek dan bener-bener jarang mikir. Ah, mungkin ini salah satu proses menuju kedewasaan. Mau bagaimanapun, tahun ini gue lima belas tahun. Makin gede. Makin dewasa. Meski masih dua bulan lagi jaraknya.

Hari ini, gue ditinggal sama sodara-sodara gue. Tepatnya sih bukan ditinggal, tapi menolak untuk ikut. Mereka jalan-jalan ke Ocean Park, yang sudah pasti gue gak akan bisa ikut seneng-seneng karena baju renang gue ketinggalan di CM. Plus, gue males. Kalo ikut, paling-paling gue disuruh untuk jaga sepupu-sepupu gue yang hiperaktif itu. Males banget.

So, karena ga ada interupsi sedikit pun, gue ngenet. Lama nge-FB, bosen. Jadilah gue buka-buka Fanfiction.net alias FFn. Dulu, gue rajin banget mampir ke sini. Udah setahun gue punya account di sini, dan udah 19 fanfic yang gue lahirkan. Fandomnya meliputi Naruto, Harry Potter, dan Kill Bill. Genrenya macem-macem.

Sambil baca-baca fanfic temen dan review di fanfic baru gue, gue mikir. Situs ini telah membawa banyak pengaruh bagi hidup gue. Gue yang tadinya rada introvert, setelah dapat banyak teman baru di situs ini jadi makin ramah. Cara menulis gue yang tadinya ancur jadi makin ke-improve dengan saran-saran dari teman-teman tersayang. The best, gue dapet sodara baru di sini.

Intinya,

I just wanna say thank you for FFn and Infantrum.

Thank you for making me a better author and a better girl. Thank you for bringing me new friendships and sisterhoods. Thank you for bringing me a new cyber family.

Love you so.

Yang penasaran dengan karya-karya *hoek* gue, silahkan klik http://www.fanfiction.net/~panikkokdidisko. Dijamin ga bakal nyesel :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)