Watchers

9.03.2009

CM oh CM

Percaya atau tidak, bersekolah di sebuah sekolah yang KATANYA center of excellence bukannya bikin gue makin beres, tapi malah makin gila. Semakin gila gue, maka jadi semakin rajin blogging-lah gue. Hehehe... ya nggak lah. Gue nge-blog karena gue rasa gue lagi pengen aja *ditimpuk* huehehe...


Tapi beneran: kehidupan di CM adalah sebuah kehidupan yang berbanding terbalik dengan kehidupan di luar sana. Kalo di luar, orang-orang ngejauhin masjid, di sini ngedeketin masjid. Di luar, remed itu nggak biasa, di sini, remed itu sangat biasa. Di luar, orang eksis adalah orang cantik/kaya/gahol, di sini yang eksis adalah yang pinter, gokil, dan ramah. Di luar, orang mojok main hape, di sini main laptop. Di luar, laptop nggeletak gitu aja adalah hal yang spektakuler, di sini, laptop nggeletak gitu aja adalah hal yang biasa. Jangankan nggeletak, laptop masuk tong sampah aja pernah.


Selain pelajaran yang bikin gue makin gila, ada tiga hal lain: 1. Perpindahan kamar para kakak-kakak gue yang tercinta, 2. Pergantian pengurus OSIS, 3. Ulangan dan Remed yang numpuk.


Perpindahan kamar. Komentar gue cuma satu: WHAT’S FOR? Tanggung banget, padahal pas ganti semester semua juga pindah kamar. Gue menolak banget hal yang satu ini. Gue udah pewe banget sama kakak-kakak gue yang sekarang, yang baik, yang mau mendengarkan curhat kami, dan nggak sok ngatur/berkuasa. Gue sekamar udah ngerasa kayak keluarga. Dan setelah dua bulan bersama (DUA BULAN. OMG. DUA BULAN. SEBENTAR BANGET, KAN?!), maka keluarga ini harus dicerai-berai lagi. Nggak, gue nolak. Gue masih belum mau pisah. Kami masih baru di sini; masih harus dibimbing sama kakak-kakak kelas 3. Sekarang, kalau kakak-kakak kelas 3-nya dipindah, siapa yang membimbing kami?


Please, Ustadzah, Ukhti-ukhtinya jangan dipindah.


Pergantian pengurus OSIS. Artinya apa? Yap, peningkatan disiplin gila-gilaan. Terlalu gila sehingga melewati batas kewajaran. Meski sekarang OSIS belum resmi diganti, tapi dalam prakteknya udah. Yang ngadain checking, absen, dll udah kakak-kakak kelas 2, bukan kelas 3 lagi.


List Remed gue nambah. Sosiologi remed lagi (yang kemaren aja belom lulus), PAI remed (damn, untung cuma disuruh nulis ayat), MetLit juga remed. F*cked up banget guee =_=

Gue makin gila, dan kayaknya bakal jadi makin gila lagi.


Untung libur tinggal seminggu lagi.


Note: 2 hari tanpa beker, dan kemaren pagi gue nggak sahur karena nggak kebangun. Dammit. Untung tadi pagi dibangunin Ustadzah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)