Watchers

9.01.2009

Ja Matta, Ne.

Hari ini, gue kembali mengucapkan selamat tinggal. Bukan, bukan buat jam beker lagi (yang kemaren aja belom diganti, gimana mau rusak lagi?), melainkan buat seseorang. Tepatnya, seseorang yang tak nyata namun hidup. Yap, chara IndoHogwarts gue, putri pertama gue yang sangat gue sayangi, Licious Theodora Paradise Bellamy-Howard. Musang sejati yang pure, ramah, baik hati, namun memiliki keberanian yang besar.

Jadwal gue di sini padat, bikin feel RP gue hilang sama sekali. Kalau buka laptop, paling banter nyari bahan pelajaran atau buka slide materi pelajaran. Buka facebook sih emang lumayan sering, tapi tetep aja, feel RP gue hilang. Setelah gue pikir-pikir, daripada si Lice ditelantarin, lebih baik gue serahkan ke orang lain. Awalnya sih pengen gue unregis aja, tapi setelah berkonsultasi dengan PM temen baiknya Lice, si Maya Ellen, gue memutuskan untuk menyerahkan Lice ke PM lain.

Dan, setelah menunggu, ada juga yang mau ngambil Lice. Si oknum X ini (dia nggak mau disebutin identitasnya) mengaku sayaaaaang banget sama Lice dan nggak rela Lice jatuh ke tangan lain. Ya sudah, berhubung dia juga udah pegang beberapa chara yang oke semua, gue pun ikhlas menyerahkan Lice ke tangannya. Gue yakin, di tangan orang ini, Lice akan tetap jadi Lice, dengan plot yang berbeda, tentu saja. Tadinya gue berencana melakukan sebuah plot pada Lice, tapi takdir berkata lain. Hiksss...

Tapi ingat, meski gue sudah menyerahkan Lice ke tangan orang lain, bukan berarti gue gak akan main ke IH lagi. Gue akan tetap main ke IH buat ngelihat perkembangan teman-teman yang lain. Siapa yang jadi prefek, KM, dan BC. Gue akan tetep pantau, insyaallah.

So, now, goodbye, Lice. Hope you'll be better. Love you so. Ja matta, ne.

Note: satu hari gue lewati tanpa weker, and GUESS WHAT? GUE TELAT BANGUN SAHUR AJA, GETOH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)