Watchers

1.27.2011

ALSEACE 2011: Another Dumb-a** Failure

Hey, Readers. Maaf postingan kali ini judulnya rada kasar, tapi emang kayaknya ga ada kata lain yang cocok menggambarkan keadaan ini *lebey* Yah, terserah mau nanggepinnya kayak apa, yang penting gue bisa nyeritain ini kepada sesuatu.

Oke, kembali ke topik: Apaan sih ALSEACE itu?

ALSEACE itu semacam festival lomba yang diadakan oleh siswa-siswi SMA Al-Azhar BSD TangSel. Semacam SONIC LINGUISTIC-nya IC gitu deh. Lombanya (ga seperti SONLIS) ga berkisar di sekitar English Debate, Newscast, Story Telling atau apalah, tapi juga ada Padus, Basket, Futsal, de el el. Ada olimpiade MIPA-nya pula.

Gue dan Fadlan, selaku dua koordinator Padus CM yang abal pun tertarik untuk mengikutsertakan Padus CM dalam lomba ini. Meski kita ga banyak pengalaman dan (yang paling penting) ga ada pelatih, gue dan Fadlan nekat ngedaftarin Padus kita di lomba ini. Ga cuma Padus, anak-anak Saman kelas 2 (minus gue) pun ikutan daftar. Kita anggap buat seru-seruan aja.

Ternyata, sesuatu terjadi di Technical Meeting alias TekMit. Ternyata ohmaigotkambingsayalepaslarikejurang…

… standarisasi lombanya mantep banget.

Buat Padus, kita disediain contoh lagu yang WAJIB kita ikutin. Dan itu susahnya na’udzubillah. Butuh latihan sekitar 3 bulan, padahal waktu tinggal kurang dari 3 minggu.

Anjrit.

Gue lemes ketika Irwan ngasih sample lagu itu ke gue di kelas. Fadlan lemes *udah mana ni bocah lagi sakit lagi*. Gue berasa mau mentokin pala ke tembok.

Tambahan lagi, juriknya itu dari kru-nya Purwacaraka.

Anjrit lagi. Pelatih aja nggak punya.

Gue lemes. Fadlan keracunan. *ini beneran.*

Dan akhirnya, Senin itu, di depan Hall A, Fadlan memutuskan untuk mengundurkan diri. Bukan, bukan dari jabatan koordinator Padus *mampus aja gue kalo dia ngundurin diri dari jabatan ini!*, tapi dari lomba ALSEACE ini.

Intinya, kita ga jadi lomba.

Gue ngerasa gagal dan nyesekkkk banget. Tapi daripada buang-buang tenaga, duit, de es be buat malu-maluin diri???

Gue minta maaaaaaaaaf banget buat anak Padus yang seandainya baca postingan ini. Maaaaaaaaaaaf. Maaf juga belom sempet ngomong sama kalian secara langsung karena Fadlan masih keracunan dan gue nggak enak buat ‘ngelangkahin’ dia.

Sh**, I feel like a moron who can’t bring her team to a better way. Dumb-a**.

Maaf, semua.

3 komentar:

  1. atmosfer madani tidak berorientasi pada kualifikasi bidang paduan suara. saya sudah sadari itu dari awal masuk padus, sejak menjadi koordinator, dan sampai saat ini sebagai pengamat.

    lanjutkan saja apa yang ada dengan usaha maksimal.itu sudah cukup.

    lucky for everyone.

    BalasHapus
  2. parah banget... hmm, yang sabar aja ya ti.. :) pasti masih banyak kesempatan lomba lain untuk padus cm :D keep spirit ayooo padus cm!! :DD

    BalasHapus
  3. makasih dukungannya, akh mushab dan nina :) semoga padus bisa jadi organisasi yang lebih baik lagi...

    BalasHapus

... the space is yours. :)