Watchers

12.01.2009

Sahabat...

Kalau bicara soal sahabat, apa yang kalian pikirkan di otak kalian? Orang-orang yang dapat kalian ajak berbagi cerita, rahasia, dan perasaan, kan? Ada berapa jumlah sahabat kalian?

Khusus buat gue, sahabat gue ada 23 orang. 23 orang yang telah melalui banyak hal bersama gue, baik tangis, tawa, canda, kemarahan, dan berjuta rasa lainnya.

Nggak lain dan nggak bukan adalah...



X-3 DANGERZ...

Jujur, baru kali ini gue punya kelas kayak gini... kelas yang ceria, rame, tapi tetap cerdas dan kritis. Kelas yang punya satu kepribadian. Meski nggak jarang ada konflik, kita tetap selalu bersama. Meski nggak jarang ada orang yang sebel-sebelan, tapi kita tetap solid, tetap satu.

Dangerz emang bukan sahabat pertama gue di dunia ini. Sebelumnya ada orang-orang lain yang pernah mengisi hari-hari gue dengan keceriaan dan persahabatan. Tapi cuma satu dua orang. Nggak pernah langsung 23 orang kayak gini. 23 orang ini begitu spesial buat gue. Mereka membuat gue percaya bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah

Gue sayang X-3, dan sangat sayang X-3...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)