Watchers

12.08.2009

It's Called as UAS!

*hela napas panjang*

*buang lewat mulut*

*tepar*

Minggu ini adalah minggu yang gila, sangat gila buat gue. Yah, as you've seen up there in the title, minggu ini adalah UAS alias Ujian Akhir Semester. Minggu edan yang full berisikan ujian-ujian gila yang bikin gue makin stres dan sarap. Ditambah lagi sama performance ensamble kelas di hari Jumat nanti, gue jadi makin edan.

Udah 2 hari UAS berjalan dan hasilnya pun... yah, gitu deh. Gini aja, gue tulisin pendapat gue soal ulangan-ulangannya:

Senin
Fisika: Mendaki gunung, lewati lembah... *baca: muter-muter bikin pusing*
PPKn: senyuman manis untuk Pak Ngadimin, soalnya cukup gampang
B. Indonesia: helaan nafas.

Selasa
Sejarah: Pak Suki, Anda sukses membuat kami pusing.
Matematika: Soalnya standar... internasional.
Agama: *melirik merana*

Gila. Mana buat ensamble belom ada lagu tetap. Kemaren bilangnya mau Disco Lazy Time, eh sekarang diganti lagi. Nggak tau maunya lagu kayak apa. Terserah mereka deh.

Take a deep breath, Puti. Abis ini toh liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)