Watchers

3.17.2011

Sistahoodie



Location: Fort Marlborough, Bengkulu
Event: Year-end holiday 2010

Gue dan adek gue.


Adek gue.

Nama Lengkap: Talitha Amy Bratandari
Panggilan: Amy, Aming, Amsyong, Cungkring, Talitha
TTL: Jakarta, 16 April 2001
Sekolah: SDIT Asy-Syukriyyah kelas 4
FB: cari aja pake nama panjangnya
Twitter: @talithaamy

Adek gue, in the short word, merupakan entitas yang sedang diusahakan orangtua gue untuk jadi kopian gue. Honestly, gue ngerasa kasian juga sama dia. Kenapa gue sebut dia sebagai kopian gue?

1. Dia sama-sama disekolahin di SDIT Assta.
2. Sama-sama dipaksasuruh les matematika di KUMON meski gue tau, kemampuan logika dan matematisnya nggak bagus-bagus amat.
3. Sama-sama dengan suka rela les di Rainbow Learning Center, Modernland. Tempat les yang bagus + kemampuan linguistik yang handal = bahasa Inggris adek gue jauh diatas gue waktu seumuran dia. Dia udah berani ngomong meski grammar dan pronounciation masih agak acak-acakan.
4. Sama-sama tukang ngehayal. Imajinasi terlalu tinggi.
5. Sama-sama dikasih baju yang kecowok-cowokan; kargo, kaos oblong, potongan rambut pendek.
6. Sama-sama bengal dan liar.
7. Sama-sama suka SNSD.
8. Sama-sama monet (monster ngenet).

Bedanya dia dari gue:

1. Cenderung lebih cerewet dari pada gue waktu gue seumur dia.
2. Cinta warna gold sementara gue maniak pink.
3. Cengeng dan bawel.
4. Lebih betah pake rok daripada gue.
5. Lebih banyak ngomong daripada nulis.
6. Fisiknya bugar.
7. Kurus =______=
8. Kinestetis abis sementara gue lebih ke visual-audio.
9. Item gosong. Gak ngerawat diri.
10. Kalo luka pasti gara-gara kelincahannya, bukan kayak gue yang luka gara-gara kecerobohan.

Gue pengen dia buat jadi dirinya sendiri. Jadi seorang 'Amy', bukan 'Puti kedua'. Bukan kopian gue.

Love ya, sist. Maaf kalo Uni sering nyuruh-nyuruh kamu di rumah. Hehehehe.

2 komentar:

  1. ada lagi, amy lebih manis karena suka tersenyum, sementara puti jutek...

    BalasHapus
  2. padahal sebenarnya puti baik hati, tapi hanya Tuhan yang tau, karena puti tidak suka tersenyum..hihihih..*pissss

    BalasHapus

... the space is yours. :)