Watchers

3.24.2011

Me and My BF

#np SNSD - My Best Friend

Yakk... kali ini gue mau cerita soal bespren gue yang setia nemenin gue dalam hal menggila, menggalau, menggiring, menggodek *loh...*


Photo taken @ Daarut Tauhid, Bandung
Time: Study tour Apollo-Algebra, October 2010


Annisaur Rosi Lutfiana
(Ochi)
XI IPA 2
4 Mei 1995
Kabupaten Serang

Awal mula cerita, ketemu di kelas X-C Dangerz. Dia nomor absen 1, gue nomor 16 *apa 17? Lupa.* Gak deket, biasa aja, soalnya dia dieeeeeem aja di kelas, mojok sendiri dengan laptop, headset, sama buku fisikanya. Kontak-kontakan cuma waktu nanya soal tugas.

Takdir mempersatukan kita di kamar 205 ketika kita menginjak ke semester dua kelas satu. Letak kasur diselang sama satu kasur, kasurnya Raden. Awalnya biasa aja, tapi lama-lama jadi deket karena ternyata kita punya banyak kesamaan. Kita jadi partner dalam membudayakan lagu-lagu alternative di kamar yang rata-rata penghuninya demen lagu mellow. Kita sama-sama gila nulis dan nggambar. Kita sama-sama punya love life yang abstrak dan kacau. Sama-sama freak soal EYD dan ngekritik abis cara penulisan anak CM yang rata-rata, maaf, ga pake kaidah nulis yang bener dan akhirnya bikin males buat baca tulisannya, padahal isi tulisannya bagus.

Yang penting: kita merasa ada yang kurang kalo nggak ada satu sama lain.

Emang sih, kita nggak selalu bareng kemana-mana kayak SpongeBob sama Patrick, tapi rasa kebersamaan sama saling butuhnya adaaaa banget. Contohnya kayak minggu lalu, udah rada lama gue nggak ngobrol sama dia. Tau-tau kita papasan pas mau ke dapur dan dia bilang, "Kayaknya udah lama kita gak ngobrol. Kangen."

Hayayaya~~~ maklum aja, ini persahabatan dua orang cewek cuek yang punya dunia impian masing-masing. Dunia merah-hitamnya dia sama dunia hitam-pink gue. Dicampur, jadi utopia abstrak.

#geje

Satu kata yang paling kita sering ucapin kalo lagi ngobrol berdua: 'bodoh'. Bukan goblok, gobla, geblek, apalah... tapi murni 'bodoh'. Haha, mungkin bawaan karena sering nulis #plak

Satu hal yang biasanya pasangan sahabat sering lakuin tapi jarang banget kita lakuin: pelukan, pegangan tangan, elus-elusan pundak, apalah. Ochi punya prinsip 'don't touch me' yang malah bikin gue iseng buat meluk dia. Jadinya kita kalo ngobrol berdua ya ngobrol aja. Salah satu momen kita pelukan itu waktu lagi LDKS, waktu ada acara hypnoterapi sama Ustadz Asep. Waktu Ustadz Asep nyuruh kita buat meluk sahabat kita, Ochi langsung narik tangan gue dan meluk gue.

Di momen itu, gue langsung sadar kalo dia adalah bener-bener sahabat gue.

Momen lain adalah ketika gue lagi nangis di lapangan gara-gara dibentak Gajoy waktu ribut soal SDC. Gue yang bingung dan kaget sontak nangis *dikelilingin anak-anak kelas 1 dan 2, sumpah malu-maluin abis* dan tau-tau, ada tangan meluk bahu gue dari belakang. Gue kenal banget sama tangan berjari-jari lentik itu.

Satu lagi momen penegasan.

Hellyeah I love her so :) entah kayak apa hidup gue jadinya kalo ga ada dia, hahaha

Tapi kayaknya masa depan kita nanti bakal pisah haluan. Ochi ngejar Teknik Industri ITB semetara gue ngejar Ilmu Sejarah UI. Tapi kita sama-sama pegang cadangan yang sama: FSRD ITB.

Mungkin emang takdirnya kalo nanti kita bakal kepisah jarak ratusan kilo, mengejar impian masing-masing. Kalo emang itu yang terbaik buat kita, kenapa nggak?

Akhir, gue mau bilang: thanks a lot, partner. We've done great 'til now :D


Cropped from a webcamshoot of 205, edited in Photoshine :D

Arrivederci.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)