Watchers

8.28.2010

Ramadhan ini

Hola, readers. Maaf baru nongol lagi sekarang karena kesibukan yang udah menggerogoti serta dudulnya laptop gue sehingga gue nggak bisa ngonek. Mau ke labkom malay dan sibuknya luar biasa. Hwalaaah. Puyeng.

Puyengnya gara-gara banyak hal.

1. Gara-gara konflik angkatan soal 'postingan berdarah' itu. Maaf ya, Akh wa Ukh, soal postingan itu. Puti pribadi minta maaf yang sangat. Meski nasi sudah jadi bubur... biarlah. Biar kita olah bubur itu jadi bubur sedap yang menyenangkan semua. Sekali lagi maaf. Mari introspeksi diri masing-masing. Saya nggak menyalahkan siapa-siapa. Saya cuma ingin bersikap netral.

2. Baksos. Gue sekarang lagi di rumah meski perpulangan sebenarnya masih minggu depan. Buat apa? Ya buat ditarik lagi jadi Humas gitu. Nyari dana door to door lagi. Huuf. Sukses lah buat Baksos. Ayo Apollo semangaaaaaaat~

3. SDC. Meski acara ini bisa dibilang masih lama, tapi pusingnya udah kerasa dari sekarang. Weleh. Kakak-kakak, kami mohon bimbingan, kritik, dan sarannya.

4. MATEMATIKA OHYEH. Kapan gue bisa damai sama pelajaran ini???

5. Beberapa orang menghilang dari kehidupan gue. Fisik mereka ada, tapi gue rasa mereka menghilang dari kehidupan gue.

Miss Japanese Doll. (karena kamu emang kelihatan kayak boneka Jepang)
Kamu emang jarang absen di kelas, paling kalau kamu sakit aja. Kamu juga sering bercanda sama Puti dan tetap akrab sama Puti. Tapi kemana momen-momen seperti di saat kita saling curhat di samping perpustakaan sambil menatap langit malam? Kemana momen-momen seperti itu? Sungguh Puti sangat kehilangan...

Yang paling saya rindukan.

Miss Isa Louisianna Ranfurt.
Ana tau, kita berbeda. Ana pink, ente merah. Ana ekstrovert, ente introvert. Ana irasional, ente logis. Ana eksplisit, ente implisit. Ana IPS, ente IPA.
Tapi selalu ada hal yang menyatukan kita, kan?
Kita punya hitam yang sama-sama kita sukai untuk mengikat pink atau merah.
Kita punya musik keras yang sama-sama menyembunyikan teriakan kita.
Kita punya tawa lebar yang sama saat mendengar lelucon konyol. Atau melakukannya.
Kita punya satu diari masing-masing yang menyimpan semua cerita kita.
Kita punya minat menulis yang sama.
Kita punya kita.
Ana kangen ente. Ana kehilangan momen-momen diskusi berisik kita, perdebatan konyol kita, tukeran diari kita, semuanya.
Terutama di saat kita saling tahu isi hati masing-masing.
Ana kehilangan semua.

Maaf kalau ana yang menyebabkan semua ini terjadi, kalau ana menjauh dari kalian.
Maaf kalau ana yang punya banyak salah sama kalian.
Ana sayang kalian semua,
dan semua orang yang telah mengerti ana selama ini.
Terima kasih...

2 komentar:

  1. hi puti !
    lama gk ngobrol2 lg..
    akh jg minta maaf soal postingan itu, yah mw kyk gimana jg udah terlanjur..cuman beberapa hal aj yg ngebuat gk enak hati akh smpe skrg. maaf klo akh jd berontak atw marah2 ngga jelas (klo puti liatnya gitu)gara2 itu,,tp pasti puti ngerti knp akh bgtu.akh jg gk mw nyalahin smw pihak lah,pdhl kan yg salah cmn 1 org.jd kita te2p fren2an..ok??^^
    sbnernya pgn ngomong ma puti soal posting scra dekat,tp lg pada sibuk c ya..ywdh dh,gk kesampean.
    SEMANGAT SDC & BAKSOS 2010 YOO..!!!
    Ayoo..pasti Apollo bisa..

    BalasHapus
  2. putee puteee *joget joget bawa pompom*

    BalasHapus

... the space is yours. :)