Watchers

3.13.2010

An Unclear Entry

Hola mola, everyone. Gue balik lagi setelah seminggu disekap UTS. Masih segar bugar, abstrak, dan histeris.

Oh, did someone ask about my UTS scores?

Huh, like a pile of rubbish. Satu kalimat yang cocok buat ngegambarin nilai-nilai UTS gue. Seperti yang udah gue perkirakan sebelumnya, nilai IPA gue terjun bebas bagaikan orang bunuh diri dari lantai 15. Yang rada 'cemerlang' cuma Bahasa Inggris sama Agama doang. Yang lain belom keluar sih :P tapi gue harap nilai IPS gue secemerlang nilai Bahasa Inggris gue.

Such a hard work for a great result.

Tapi kita emang harus selalu berusaha, kan?

*ahaha, ngomong apa sih lo, Put*

Sudah, sudah, lupakan racauan nggak jelas di atas tadi, mari kita beralih pada hal-hal lain yang lebih menyenangkan daripada nilai-nilai harakiri tadi.

Oh yeah, gue lagi di rumah sekarang, sebuah keadaan yang nggak gue kira-kira sebelumnya. Pas keluar kelas siang tadi (Sabtu 13/03), gue masih punya pikiran kalo abis ini gue bakal nelpon nyokap - beli Bayclin sama Molto - ke asrama, ngerendem baju - solat zuhur - ngambil makan - mengolah cucian - baca Angels and Demons - ngejemur - tidur. Dua dari deretan kegiatan itu udah dilakuin, yaitu nelpon nyokap dan beli perlengkapan nyuci. Ternyata, ada kumpul dadakan sama Asatidz.

Dan... eng ing eng... di kumpul-kumpul itu, Ustadz Amir mengumumkan bahwa anak kelas 1 dan kelas 2 boleh pulang dari siang tadi sampe hari Selasa sore. CESS APA TERUSSS TOWEEEEET. Gue mangap. Gue baru aja bilang ke nyokap kalo gue bakal pulang minggu depan, abis UTS asrama. Gue lirik kantong. Duit tinggal 20 ribu, sisanya masih di laundry (Hello, Ukhti Ainina ^^). Cucian gue numpuk, tapi gue males bawa barang banyak.

Dan gue memutuskan untuk pulang setelah ngambil duit laundry dan memutuskan untuk bawa separuh dari setumpukan baju kotor gue.

Yip yip, hidup cucian.

Betewe, nyokap abis nunjukkin video keren nih. Bisa diliat di bawah ini:




KEREN BANGET SUMPAH. Ini baru namanya bakat alam. KEREN KEREN KEREN KEREN.

Betewe gue baru nyadar beberapa minggu yang lalu kalo hampir semua kaos gue warnanya PUTIH dan didapatkan secara GRATISAN. Ada 3 yang dari kantor Bokap, 1 dari asuransi, 1 dikasih tante, 1 bonus beli kamera, 1 hadiah dari SD gue, dan sisanya... ehe, kayaknya beli. Gokil.

Segini dulu ye. Ngantuk.

Kapan-kapan apdet lagi.

Betewe kalo sempet mohon mampir ke blog khusus karya-karya gue.

Oyasuminasai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)