Watchers

2.05.2010

Hupla Hupla Hooop

Hi, Readers. Minggu ini adalah minggu yang gila buat gue, meski baru sebulan kita masuk sekolah. Udah ada segunung tugas nunggu, ulangan bejibun, dan Public Speaking Bahasa Arab yang akan gue lakukan malem ini. Dudulnya, gue bukannya ngapalin, malah nongkrong di base camp-nya Dangerz sambil ngenet.

Surprisingly, dua ulangan Biologi gue yang tentang Fungi dan Biodiversity LULUS dengan nilai yang sangat memuaskan, di atas 8. Gue bengong, bahkan sampe nanya ke Miss Retno, "Miss ini beneran nilai saya?" Soalnya, semester lalu, nilai gue nggak beranjak dari 74, hehehe.

Besok, gue balik ke Tangerang lebih awal karena mau ke IC dulu, ada technical meeting buat lomba newscasting di SONIC LINGUISTIC 2010. Berangkat jam 8 dari CM naek mobilnya Fanny *kata si Yoga mah begitu*.

Mana malem ini Public Speaking. BAHASA ARAB, MEEEN.

Just wish me luck, People.

Oh iyah, lupa. Besok pagi mau ngerjain remed fisika =____=

XI IPS, wait for me.

Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)