Watchers

9.24.2011

Gift of a Friend

Well, ternyata sejak gue naik kelas 3 belom pernah sekalipun gue ngepost blog. Maaf ya, sibuk #plak. Tapi beneran loh, jadi kelas 3 ternyata sibuk banget ya. Tiap Senin sampe Kamis gue baru nginjek kamar pas deket-deket maghrib gara-gara bimbel *yang berujung pada teparnya gue dari semalem sampe sekarang gara-gara tenggorokan ngeradang*. Capek berat, sumpah. Tapi ada hal-hal lain yang bikin gue seneng lah jadi kelas 3.
Kelas gue, XII IPS atau El Sophomore jadi makin kayak keluarga tiap harinya. Les bahasa Jawa + Sunda di kelas (kegiatan iseng tiap ga ada guru), acara curhat ke Fathya *yang bahkan punya nama 'Teteh, curhat yuk' dengan tagline 'cuusss', gosip ramean... semua bikin gue bahagia banget kalo lagi di kelas.

Di kamar gue yang sekarang juga gue seneng banget :) ade-ade di kamar gue baik banget, gue jadi terharu. Tadi pagi Mentari bela-belain telat buat ngambilin gue makan, Farha sampe masak karena lauk abis, Esti yang nyumbangin banyak obat... semuanya deh. Udah gitu pas malem BP kucuk-kucuk masuk kamar dan ngelarang gue buat ikutan acara penghitungan suara MGE.

Di saat-saat kayak gini lah, gue sangat ngerasa kalo 'Gift of a Friend' itu emang ada, ga cuma di lagunya Demi Lovato doang.

Makasih ya semua :*

The world comes to live and everything's bright
from beginning to end
when you have a friend by your side that helps you to find
the beauty you are when you open your heart
and believe in
the gift of a friend

2 komentar:

  1. bersyukurlah sama Allah, Put..
    setelah lulus, pasti bakal kerasa kalau susah nemuin temen2 kayak gitu di luar CM :)

    BalasHapus
  2. subhanallah, I miss that moment so bad..
    :(

    nikmati semuanya sebelum semuanya berlalu, put.
    :D

    CM is really wonderful. :))

    BalasHapus

... the space is yours. :)