Watchers

4.18.2011

Collegian Things

Yah, bulan April. Anak kelas 3 lagi UN sementara gue ngedekem di rumah, sendirian, karena nyokap-bokap kerja dan adek gue sekolah. Dan jadi teringat akan percakapan semalem di antara bokap, nyokap dan gue. Percakapan tentang masa depan gue setelah gue lulus dari CM tercinta.

-depannya lupa-
Bokap: Gimanapun, kamu harus tetep ngejar beasiswa kayak Sampoerna... kalo bisa beasiswa ke luar negeri. Belanda kek, Jepang kek, Inggris kalo bisa...
Gue: Ho-oh... *ngunyah kue mantou*
Nyokap: Jurusannya apa aja, yang penting bisa dijalanin, tapi kalo bisa kamu ngambil bahasa, bahasa Cina kalo bisa.
Gue: HEKKKK *keselek* bah, mendingan bahasa Jepang atau Korea!
Nyokap: emang kenapa gitu?
Gue: Bahasa Cina tuh aksaranya aja udah bikin mata keriting... tak sanggup aku oh Bunda... *lebay*
Nyokap: yah pokoknya bahasa Asia Timur sono deh...
Bokap: tapi kalo bisa Bahasa Cina ya...
Gue: *pentokin pala*
Nyokap: tapi kalo mau ngambil Sejarah atau yang lain juga gak papa...
Gue: Desain Komunikasi Visual boleh?
Nyokap: boleh aja. Kamu bisa nggambar ini.
Gue: modalnya gede loh Bu. Harus beli SLR buat matkul fotografi, PC Tablet kayak iPad segala macem...
Nyokap: *ngibasin tangan* ahh itu mah gampang. Yang penting kamu belajar yang bener... semua buku diktat juga Ibu beliin ntar, gampang... jurusan mah terserah, yang penting belajar yang bener. Mau kamu ambil Sejarah kek, DKV kek, Psikologi kek...
Gue: *nyengir kuda*

Yah, alhamdulillah, jalan buat semua desired college departments gue udah kebuka :D tinggal usahanya...

Spirit...

Eh btw nilai UTS Sosiologi gue berhasil ngalahin nilainya Asri! >:D akan gue kalahin lagi lo Sri... hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)