Watchers

9.20.2010

Yo.

Yo, readers. Ketemu lagi dengan saya, blogger edan yang suka ilang-ilangan. Maklum, liburan kemaren diisi dengan kegiatan bikin kue, beresin rumah, masak, dan maen ke rumah sodara. Saking sibuknya bahkan peer yang seabrek ga gue sentuh-sentuh.

Yah, seenggaknya nggak ada benda bernama Fisika di antara PR gue kali ini. Wkwkwkwk.

Sekarang gue lagi duduk di labkom CM, di antara anak-anak IPS yang lagi sibuk ngapalin sejarah (well, ga dikit juga sih yang asik di depan kompu kayak gue). Yeah, hari ini hari pertama masuk sekolah dan kami akan menghadapi ulangan Sejarah. Belom lagi ada ancaman quiz matematik -- selalu berarti satu kata buat gue: M****S.

Huu. Hopeless. =________________=

Doakan saya selamat melewati hari ini, sodara-sodara.

Betewe mari kita list apa yang akan gue lewatin 2 bulan ini:

1. UTS. OHYEH ULANGAN OHYEH. Cuma berarti 2 kata: lulus atau remed.
2. SDC. =___=" makin setres saya mikirin ini. Doakan SDC tahun ini sukses, sodara-sodara!!!

*bingung mau nulis apa. Serius.*

Pengen minum strawberry yoghurt blend-nya J.Co lagi.
Pengen tidur sepuasnya. Sumpah badan pegel-pegel.
Pengen belajar hacking.

Yah, that's all for now.
Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

... the space is yours. :)